Menu

Menu
Menu yang tersedia di Japanese House Resto Yogyakarta sangat beragam. Semua masakan diolah dengan menggunakan bumbu pilihan baik dari bumbu lokal maupun import

Program Promosi

Program Promosi
Japanese House Resto Yogyakarta selalu menawarkan paket paket promosi bagi para pelanggan. Nikmati paket promosi yang ditawarkan bersama keluarga dan sahabat anda

Delivery Order

Delivery Order
Silahkan hubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan, masakan hangat akan diantar dalam sekejab



CHEF TONO @JAPANESE HOUSE YOGYAKARTA

|
CHEF TONO

Dalam seni memasak, masyarakat Jepang mempunyai ciri khas tersendiri dalam pengolahan, cara menghidangkan dan juga rasa yang terkandung didalamnya. Keistimewaan masakan Jepang adalah cara pengolahan yang cepat sehingga sayur segar yang dihidangkan bersama dengan makan inti tetap terjaga kesegarannya. Seni menghidangkan makanan, masyarakat Jepang mempunyai karakter tersendiri. Hiasan dan penempatan makanan menjadi sebuah seni yang tidak boleh kita kesampingkan.
Japanese House Resto Yogyakarta menghidangkan berbagai macam menu masakan Jepang yang sangat lezat dan berkarakter. Aneka masakan teppanyaki, yakiniku, udon, yakimesi hingga masakan jepang lainnya yang layak untuk Anda coba.
Pemilihan bahan merupakan prioritas kami. Mulai dari sayuran, daging, seafood, dan bahan lainnya yang kami olah kami kedepankan kualitasnya, karena semua itu sangat berpengaruh pada rasa, aroma dan tekstur masakan. Bumbu pilihan yang kami buat juga merupakan bumbu alami tanpa pengawet atau penyedap rasa sehingga aman dan halal untuk di konsumsi umum. Rasa dan aroma yang ditimbulkan pun menjadi sangat sedap dan lezat di lidah.
Cara pengolahan yang cepat, higienis dan seni pengolahan serta penataan makanan akan membuat tampilan menu masakan Jepang menjadi satu ciri khas yang kental dan indah untuk kita nikmati. Rasakan dan nikmati aneka menu masakan Jepang dan Oriental yang khas dan menggugah selera Anda di Japanese House Resto. 



Teppanyaki Express & House Of Ramen Japanese Noodle
Jl. Raya Seturan No. 33, Catur Tunggal, Depok, Sleman - Yogyakarta.
0274-6880898 
 

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Japanese House Resto | Design by Dzignine